APA SAJA MERK GENSET TERBAIK

Saat ada banyak produsen yang menjual genset dengan beragam cara, mulai dari toko offline hingga online. Sehingga, memudahkan konsumen untuk membeli genset dengan brand atau merk apapun. Saat anda ingin membeli genset, anda perlu memperhatikan beberapa poin supaya mendapatkan genset yang bagus dan berkualitas. Berikut ini mengenal brand-brand genset yang terbaik dan awet salah satunya Genset Cummins, Simak penjelasannya di bawah ini :

  1. Genset Brand Perkins
    Dalam mengenal brand brand genset, salah satunya genset dengan merk perkins yang merupakan buatan dari Inggris. perkins merupakan merk genset terbaik yang bisa anda miliki. Brand genset impor ini memiliki merek yang banyak diketahui di seluruh dunia karena ketangguhan dan mutunya, serta tahan lama saat digunakan. Brand genset perkins ini pada umumnya berjenis seperti mesin diesel. Selain itu, kapasitasnya besar, dan pabrik yang memproduksi genset ini mulai dari 20 kVA sampai 200 kva di produksi di negara Tiongkok, sedangkan di negara lain mulai dari 250 kVA sampai 2000 kVA. Perusahaan Perkins dibangun di kota Peterborough, Inggris sejak tahun 1932. Perusahaan ini memang fokus di industri mesin seperti alat konstruksi, forklift, traktor, dan juga genset serta berbagai macam alat lainnya. Genset jenis ini menyediakan beragam pilihan mulai dari genset open dan juga genset silent. Dengan kepopuleran brandnya di indonesia yang digunakan berbagai tempat seperti hotel ataupun pabrik, sehingga banyak sekali yang menyediakan jasa service dan sparepart yang mudah untuk ditemukan di mana-mana dibandingkan dengan merk yang lain.
  2. Genset brand Cummins
    Merk genset yang satu ini merupakan pilihan terbaik bagi banyak orang. Harga dari genset cummins juga variatif, mulai dari harga yang murah, semi murah hingga mahal. Genset merk ini merupakan buatan dari Amerika Serikat. Brand cummins ini sudah dikenal sebagai perusahaan cummins sejak tahun 1919. Genset ini adalah merk genset yang berjenis diesel dan namanya cukup populer dikalangan masyarakat terutama di Indonesia. Genset merk ini memproduksi genset dengan kapasitas yang sangat besar.
    Sebenarnya genset cummins ini diproduksi oleh Cina, akan tetapi menggunakan teknologinya dari negara Amerika Serikat. Dalam pembelian suatu produk apapun memang selalu yang jadi patokan adalah harga, namun yang terpenting adalah kualitas produk yang terbaik. Meskipun harganya terbilang lebih murah namun memiliki kualitas yang bagus dan awet seperti genset brand cummins ini. Kelemahan dari genset ini adalah belum adanya service di kota ataupun daerah kecuali Jakarta, jika kebetulan genset anda mengelami kerusakan. Sehingga mendatangi sale servicenya di Jakarta tempat pembelian genset cummins.

Demikianlah informasi dalam menhenal brand brand genset yang populer di Indonesia. Brand yang telah disebutkan merupakan brand yang sudah banyak dipergunakan di Indonesia dan sudah menjadi merek yang dipercayai masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *