CARA MEMILIH GENSET TERBAIK UNTUK RUMAH TANGGA

Pada umumnya generator set lebih sering dikenal dengan istilah genset yang merupakan sebuah perangkat yang dapat menyediakan tenaga listrik dan daya yang telah disesuaikan dengan berbagai jenis kebutuhan baik dalam urusan bisnis atau rumah tangga. Cara untuk memilih jenis genset Power Indo juga harus dipertimbangkan seperti harga, konsumsi dari bahan bakar dan kebutuhan daya yang diperlukan dalam menghidupkan berbagai macam peralatan elektronik yang tetap harus terjaga.

Genset atau generator listrik adalah sebuah peralatan listrik yang sangat dibutuhkan terturama ketika kondisi listrik sedang padam. Saat ini pemadaman listrik cukup banyak di Indonesia yang telah di lakukan oleh PLN baik pemadaman yang dilakukan terencana seperti halnya pemadaman listrik bergilir atau pemadaman secara dadakan. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu kehidupan sehari-hari.

Tentukan Kebutuhan Daya Listrik dalam rumah anda

Sebelum membeli genset sebaiknya anda menentukan perangkat elektronik apa yang nantinya digunakan ketika terjadinya listrik mati. Jika anda menginginkan beberapa peralatan yang penting saja seperti lampu kamar atau yang lainnya, kulkas, televisi, air conditioner (AC), pompa, computer dll. Nantinya anda dapat membeli genset dengan kapasitas watt yang jauh lebih rendah dari pada kapasitas di rumah anda.
Contoh : Apabila anda ingin menggunkan listrik yang memiliki daya 1300 watt, anda dapat membeli sebuah genset dengan daya sebesar 900 watt aja. Namun jika anda menginginkan semua peralatan listrik di rumah dapat menyala semua anda dapat membeli genset dengan kapasitas yang lebih tinggi.

Jenis Genset Sesuai dengan Kebutuhan

Pada umumnya, ada dua genset yang digunakan dalam kegitan rumah tangga yaitu Genset Standby dan Portable

Genset Standby

Pada umumnya, ada dua genset yang digunakan dalam kegiatan rumah tangga yaitu genset Standby dan Portable.

Genset Portable

Saat ini genset portable cukup popular di Indonesia dengan harga yang murah dan mudah untuk di dapat. Kelebihan portable adalah dapat di tempatkan dimanapun dan dapat di bawa jika anda ingin beraktifitas di luar ruangan. Boasanya genset jenis ini menggunakan bahan bakar bensin atau solar.

Untuk mengetahui harga dan biaya kirim genset, klik list di bawah ini:

  • Harga unit Genset
  • Tanyakan ongkos kirim genset langsung melalui tombol WhatsApp di kanan bawah.
  • Untuk laynana purna jual seperti garansi dan service dan berkomunikasi dengan teknis genset handal kami melalui tombol WhatsApp di kanan bawah
  • Untuk mendapatkan penawaran sewa genset termurah dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *