TIPS MEMBELI GENSET, PASTIKAN KAMU TIDAK SALAH BELI

Sebelum membeli genset sebaiknya mengetahui terlebih dahulu ukuran tenaga listrik yang akan dipergunakan. Agar bisa menyesuaikan genset seperti apa yang akan dibeli dan bergfungsi dengan baik. Harga genset jaman sekarang lebih terjangkau dengan kualitas nomor satu.

Kamu harus mengerahuo tips sebelum membeli genset yang sesuai dengan kebutuhan, baik perorangan ataupun perusahaan. Berikut adalah panduan sebelum membeli mesin genset :

Daya Genset

Kamu harus menghitung kapasitas listrik dengan tepat dan rinci untuk kebutuhan aktifitas yang akan digunakan, baik untuk rumah atau oerusahaan. Hal tersebut untuk mengantisipasi masalah genset lebih dari daya listrik di rumah atau di perusahaan kamu.

Genset Irit

Genset irit merupakan pilihan bagus, sebab ketika kamu menggunakan generator tersebut tidak akan mengeluarkan terlalu banyak uang, pastikan kamu melakukan konsultasi sebelum membeli agar tidak salah memilih.

Garansi

Garansi adalah hal penting namun ternyata masih banyak orang kurang peduli mengenai pentingnya hal tersebut. Pastikan membeli genset bergaransi sehingga ketika ada kerusakan atau masalah anda bisa segera menggunakan garansi tersebut.

Tipe Genset

Pada umumnya genset dibagi menjadi 2 tipe, pertama adalah genset open dan genset silent. Genset tipe mana yang lebih bagus? Tentu keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Genset silent bisa digunakan saat berada di keramaian, sebaliknya jika dalam sebuah ruangan tertutup seperti gudang disarankan untuk menggunakan genset open.

Kami menyediakan pelayanana service, spare part, installation, dan control panel manufacture PT. Genset Power Indo merupakan distributor genset Semarang yang memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan kepada seluruh customer.

Kami telah siapkan genset atau generator set dengan kapasitas mulai dari 5 kVA sampai 3000 kVA. Kamu bisa konsultasi dengan admin customer care untuk bertanya selengkapnya mengenai kebutuhan genset yang tepat.

Pastikan tidak salah dalam memilih kapasitas genset demi kenyamanan penggunaan dalam jangka panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *