MEMILIH GENSET UNTUK PERUSAHAAN DAN KANTOR

Apabila anda pendiri perusahaan, mempunyai daya listrik cadangan merupakan hal wajib, generator adalah salah satu solusi terbaik. Daya listrik cadangan bisa diperoleh dari generator set atau genset. Jadi genset terbaik tentu berfungsi sesuai kebutuhan, tidak lebih maupun kurang. Sebelum membelu mesin genset, pastikan anda sudah tahu kebutuhannya, sehingga bisa menentukan produk paling tepat. Jika tidak begitu mengerti mengenai genset, anda bisa konsultasikan terlebih dahulu bersama admin customer care kami.

PERHATIKAN KEBUTUHAN GENERATOR PERUSAHAAN

Kamu bisa menganalisa kebutuhan listrik di kantor kamu, sehingga bisa menemukan produk paling tepat. Misalnya kantor anda mempunyai anda mempunyai 10 komputer, maka pastikan kebutuhan listrik untuk komputer tersebut sudah tercukupi.

Lalu pada bagian lampu, hal tersebut untuk mencegah apabila terjadi mati lampu karena cuaca buruk. Mengenai kebutuhan yang kurang perlu, anda harus mengesampingkan terlebih dahulu. Sebab meminimalisir kebutuhan listrik memang perlu, hal tersebut untuk menghemat genset kamu.

Apabila sudah paham mengenai kebutuhan pada kantor, anda bisa mulai mencari generator yang mempunyai daya output sesuai. Pastikan memilih daya output lebih dari kebutuhan, namun jangan sampai berlebihan. Contohnya anda membutuhkan 5000 watt anda bisa memilih genset dengan daya 6000 watt.

BAGAIMANA CARA MEMILIH JENIS BAHAN BAKAR GENSET PALING TEPAT

Apabila sudah menentukan kebutuhan daya kantor perusahaan dengan benar, sebaiknya memutuskan bahan bakar yang akan dipergunakan. Apabila kantor anda merupakan lingkungan sepi, bisa memilih generator pada umumnya, sebab tidak akan mengganggu sekitar.

Namun apabila letak perusahaan anda berada di lingkungan perumahan, tentu genset yang disarankan berbeda. Kami menyarankan rectifier, sebab efek suara yang dikeluarkan sangat halus dan tidak mengganggu. Selain itu modelnya bisa menghemat bahan bakar yang digunakan. Apabila anda berminat pada genset yang hemat bahan bakar, bisa membeli genset dengan jumlah mesin 4. Sebab generator listrik dengan 2 mesin cukup boros pada pemakaian bahan bakarnya. Walaupun begitu, mesin genset jenis 2 tidak lebih murah, harganya hampir sama, untuk bagian mesin, kami menyarankan membeli generator berbahan bakar solar. Bahan bakar solar memang dinilai lebih menguntungkan, karena harganya cukup terjangkau dari bahan bakar jenis lainnya.

Pelayanan Maksimal Distributor Genset Terbaik Jakarta

Genset dari perusahaan terbaik tentu memberikan jaminan bahkan setelah produknya anda beli. Mulai dari kenyamanan sampai masalah yang hadir setelah membelinya. Pastikan anda membeli genset bergaransi, apabila ada masalah, anda bisa menukar atau melakukan perbaikan tanpa biaya. Pastikan membeli generator di sebuah distributor yang menyediakan jasa sparepart. Tentu anda membeli genaet untuk dipergunakan dalam jangka panjang. Maka dari itu wajib melakukan perawatan atau sekadar di sparepart terbaik. Anda bisa bertanya masalah harga kepada admin customer care kami. Pada umumnya mesin genset yang digynakan pada kantor atau prusahaan adalah jenis diesel. Sebab genset tersebut mempunyai efesiensi pada bahan bakarnya, artinya lebih hemat atau tidak boros.

Keuntungan cukup besar dibandingkan mesin genset jenis lainnya. Selain itu, generator diesel ini tahan lama dibandingkan jenis lainnya. Sehingga bisa anda pergunakan dalam jangka panjang, sehungga bisa meminimalisir pengeluaran.

Ketika anda memutuskan membeli genset diesel sesuai dengan kebutuhan, tentu perlu menjaganya dengan cara melakukan perawatan, Untuk bisa menggunakan mesin diesel dalam jangka panjang, tentu harus menhafa kebersihan. Pastikan anda menaruh diesel pada lokasi kering dan luas.

Sebagai pemilik yang baik, pastikan anda selalu cek bagian komponen pada mesin genset secara berkala. Pengecekan tersebut berguna untuk melihat, seberapa tahankah komponen tersebut. Supaya generator lebih tahan lama, anda harus memperhatikan komponen ausnya.

Paling penting, matikan genset 5000 watt segera apabila ada masalah datang. Hal tersebut perlu dijalankan agar tidak ada masalah lebih besar karena kesalahan sendiri. Untuk mendapatkan genset berkualitas dan terjangkau, bisa cek harganya di PT. Genset Power Indo. Kami adalah distributor genset terbaik di Semarang, untuk informasi lebih lengkap bisa klik WhatsApp kami ^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *